Hits Dangdut 90' an



Photobucket


Download Hits MP3 Via MediaFire:
  • 3 Primadona - Demam Dangdut (Jhon Dayat_Ririn S & Rentosa)
  • Asep Irama - Bunga Teratai (Fazal Dath)
  • Bariah Hamed - Bali Pun Tersenyum (Muchtar B)
  • Camelia Malek - Kedap Kedip (Ade Putra)
  • Camelia Malek - Seputih Kapas (Camelia M)
  • Dahlia Sutra - Putus Tunangan (NN)
  • Dewi Purwati - Cinta Imitasi (Ronny Gadhuh)
  • Dewi Purwati - Makan Hati (Solid AG & Wahab Yudes)
  • Dewi Purwati - Pak Polisi (Ovien P & A Kadir)
  • Dewi Purwati - Pak Pos (Yusup Kelana Putra)
  • Erie Suzan - Lenggang Dangdut (Nifira 28 & nasir PS)
  • Eva Diadara - Deritamu Deritaku (Jackson Agara)
  • Evie Tamala - Cinta Ketok Magic (Nano S)
  • Gadis Manja - Cinta Karet
  • Hana Marlina - Disco Dangdut
  • Henty Putri Intan - Sayangilah aku (HM Soebandi)
  • Herlina Effendy - Jelek-Jelek Suamiku (Osman Zex)
  • Iis Ariska - Gerimis Mengundang (Saari Amri)
  • Iis Ariska - Racun Asmara (HM Soebandi)
  • Iis Dahlia - Aku Hanya Punya Cinta(Benny Patas)
  • Iis Dahlia - Laut Cinta (Windu Riesath)
  • Ine Sinthya - Gairah Cinta
  • Irma erviana - Cecak Putih
  • Irma Erviana - Mr.Mahmood
  • Itje Trisnawaty - Berteman Malam (Muchtar B)
  • Itje Trisnawaty - Bukan Cerita Dusta (Eddy Lestaluhu)
  • Leo Waldy & Beda Komala - Angkasa Cinta (Leo Waldy)
  • Lesta Mega - Satu Waktu (Eddy L)
  • Lilies Krlina - Siapa Kau (Aziz Thalib)
  • Lilis KC - Hancur Pesena Telor
  • Lisnawati - Surat Cinta
  • Maya Marissa - Mas... Jangan Malu-Malu
  • Meggyz - Berdarah Lagi (Oshin Ade)
  • Muchsin & Titiek S Dunia Milik Berdua (Leo Waldy)
  • Munier Khan - Dewi Shinta (Awab Baluwel)
  • Nais Julyans - 3 Tahun 3 Bulan 3 hari
  • Nani Minarni - Beda Rasa (Syam Alam)
  • Nani Minarni - Nona Manis
  • Ria Askara - Nyi Ronggeng
  • Titi Wibowo - Hidup Antra Dua Cinta
  • Trio Tasik - Gelap Gelapan (Hasan Fibra)
  • Trisna Lidya - Penyanyi Bar (Muchtar B)
  • Yenny Eria S - Cintaku Terbagi Dua (Rama Aiphama)
  • Yus Yunus & Erie Suzan - Laila (Rudy Anand)




  • Download mp3 via MediaFire
  • Trendis - Vitamin Dangdut (Awab Abdullah)
  • 14 Bintang MSC - Enjit- Enjit Semut
  • Trio Sakhera - Kasihku (Trio Sakhera)
  • Bintang MSC - Yahud (Ukat S)
  • Trio MIE -Jodoh (Sujono & Sutanto)
  • Kembar Idola - Keren Beken (Budi Jolong)
  • Sandy's Group - Cinta Anak Zaman (Alm Latief Khan)
  • Komentar

    1. Tambah lebih bayak lagi donk koleksi lagu dangdut 90' nya...
      saya suka banget...
      dan tolong donk
      lagunya musmulyadi & ida laila dipost

      BalasHapus
    2. Tunggu Aja postingan lagu duet Mus Mulyadi dan Ida Laila bersam OM Antara

      BalasHapus
    3. saya lagi nyari lagu lanai yang asli,susah banget.yg saya ingat liriknya:ne uda ta gelem si bayang me sayang....sy g th bhs mana.tapi yg pasti asyik banget tuh.th 94an

      BalasHapus
    4. Saya senang sekali dengan adanya situs ini, terima kasih..
      membangkitkan memory lama, dulu dewi purwati pernah duet dengan rio astar, lagunya "setali dua tali" dan "seringgit dua kupang",
      ada juga solo rio astar "tiaraku di pulau batam" kalau ada tolong di upload dong mas..
      terima kasih sebelumnya.

      BalasHapus
    5. sebagian liriknya begini

      refrain:

      aduhai kupu kupu
      bawalah aku terbang
      jatuhkanlah diriku
      ke atas pangkuannya
      matipun rela

      judul lagu dan penyanyinya siapa gan???

      BalasHapus
      Balasan
      1. shinta mutiara-kupu kupu

        Hapus
    6. Wah harus berpikir keras nich untuk temukan lagu tersebut di atas.......Insya Allah say hunting dan cari tau.....thanks juga....

      BalasHapus
    7. lagu onna sutra ada ga...?

      BalasHapus
    8. untuk lagu ona sutra silahkan klik tautan di bawah ini

      http://dangdutsonata.blogspot.com/2010/05/ona-sutra.html

      BalasHapus
    9. mangthaff.. lagunya bagus2. tengkyu banget

      BalasHapus
    10. situs ini adalah favourit saya.tolong aploadkan lagu rindu berat camelia malik dengam aransemen dangdut asli, nais larasati - melati ditangan mawar di pelukan, dewi puwati - setali dua tali dan lagu iis dahlia yang dulu pernah jadi sountrack sinetron ramadhan di RCTI. terima kasih

      BalasHapus
    11. ada koleksi sandiwara radio ga?spt:
      -nini pelet
      -mantra naga bumi dll
      tp yg lengkap ya,ada tdk ya?

      BalasHapus
    12. untuk sandiwara radio mohon maaf kami tidak dapat menyediakan.....silahkan di cari di mbah google mas...moga nemu ya........thanks..

      BalasHapus
    13. Aku lagi nyari lagu dangduttolong ya>liriknya begini :
      Asyiknya .... kalau lagi pacaran
      Mesranya ... kalau lagi duaan
      Cintaku bersatu dengan cintamu
      Rinduku melekat dengan rindumu
      Bagaikan garam dengan lauk pauknya
      Asyiknya ..... pacaran

      Kau cumbu ... aku berlagak malu
      Kudiam ... pura-pura tak mau
      Padahal hati ini berkata
      Teruskan jangan kau diam saja
      Bawalah aku terbang kemana saja
      Asyiknya ... pacaran

      Kau lelaki yang paling aku sayang
      Kau tercipta hanya untuk diriku
      Bagai malam menanti sang rembulan
      Bagai daun menanti curah hujan
      Begitu sayang begitu cintaku padamu
      Bawalah aku kemana kau suka kau mau

      Tolongin ya temen-temen>kalok ada yang tau<email ane di akhunkabir@gmail.com

      BalasHapus
    14. apa judul lagu yang reffnya gini......
      Betapa hancurnya hatiku melihat kau berjalan dengan seorang wanita, betap kecewanya hatiku melihat kau berjalan dengan begitu mesra. tu ja.

      BalasHapus
    15. itu judulnya asyiknya pacaran mas.............

      BalasHapus
    16. untuk mas neno itu judulnya harapan dan duka.............

      BalasHapus
    17. ada lagu cici paramida jangan tunggu lama lama ga?
      aku dah cari kemana2 tapi cuma dapat versi karoke yg jelek..ada versi original yg streonya ga dek..kalo ada bagi dong ?

      BalasHapus
    18. silahkan anda download di sini...........
      http://www.mediafire.com/?41l9h1i3272b9g9 Kualitas....lumayan bagus.............thanks....

      BalasHapus
    19. untuk lagu jangan tunggu lama lama....http://www.mediafire.com/?41l9h1i3272b9g9

      BalasHapus
    20. tau lg ini gaga bos.
      dorr..kau tembak aku dengan panah asmara. seluruh jiwaku dst ...
      penyanyi n judule apa yah gan ?
      puny ndak
      thks

      BalasHapus
    21. lagu Kita semua sama dari bintang2 msc dong pliz ya...

      BalasHapus
    22. aku mau cari judulnya lagu dangdut yg ref nya towel towel...

      BalasHapus
    23. itu lagunya judulnya towel towel atau toel toel......silahkan di cari mas..........

      BalasHapus
    24. Anonim On

      asyiknya pacaran ada youtube mas
      penyanyinya tria mareta

      BalasHapus
    25. Saya cari lg yg liriknya "kamu datang modal dengkul sama kumis...mis...
      Kamu datang kayak bidadari turun dari taksi..." lagu itu judulnya apa mas?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Judulnya Bungkus Saja yg nyanyi Didi Kempot,yg cewe lpa nmanya.

        Hapus
    26. mas saya lagi nyari lagu yang begini liriknya

      sayangilah aku sepenuh hatimu
      jangan pernah ada rasa bla bla bla bal...

      lirik awalnya seperti itu

      apa ya judulnya?

      BalasHapus
    27. tlg postingin lagunya Bintang2 MSC yang judulnya "Kita Semua Sama" dong... soalnya lagu itu nasionalis bgt dan bagus u/ diperdengarkan ke seluruh pelosok nusantara

      BalasHapus
    28. tlg postingin lagunya Bintang2 MSC yang judulnya "Kita Semua Sama" dong... soalnya lagu itu nasionalis bgt dan bagus u/ diperdengarkan ke seluruh pelosok nusantara

      BalasHapus
    29. Saya cari lg yg liriknya "kamu datang modal dengkul sama kumis...mis...
      Kamu datang kayak bidadari turun dari taksi..." lagu itu judulnya apa...
      cpetan di post ya...

      BalasHapus
    30. untuk mas atma itu judulnya "bungkus saja".....
      http://www.4shared.com/mp3/q0526KOm/didi_kempot_dangdut_-_bungkus_.html

      BalasHapus
    31. aku lagi cari syainya,pacarku cepatlah kau datang,cinyaku lengket sampai kepepet jangan biarka aku merana........dst,kalau memang ada josss sekali nih n terima kasih.

      BalasHapus
    32. tolong bisa carikan penyanyinya n judul yg liriknya;pacarku cepatlah kau datang,citaku lengket sampai kepepet jangan biarkan hati merana aduh aduh manalah tahan dst .terima kasih infonya

      BalasHapus
    33. @ Agus Sanjaya.....coba saya usahakan mencarinya....thanks......

      BalasHapus
    34. saya lg nyari lagu yg liriknya "wajahmu dulu berseri-seri...
      senyummu dulu manis sekali. lagu itu judulnya apa mas?

      BalasHapus
    35. Lagu yang liriknya nya "wajahmu dulu berseri-seri...
      senyummu dulu manis sekali" judulnya "Sekedar bertanya dulu di populerkan oleh Dina Mariana silahkan di cari....

      BalasHapus
    36. salam semua.....:-)
      mas saya lagi nyari lagu yang begini liriknya

      beginikah rasanya jatuh cinta,
      siang malam terbayang wajah sidia,
      hati gelisah resah tak menentu,
      sehari tidak berjumpa, setahun rasanya.

      biar sehari tak makan padi
      asal berdua merasa bahagia
      dunia ini tiada yang punya
      selain kita berdua
      yang dilamun cinta..:-)

      lagu itu judulnya apa mas?

      BalasHapus
    37. tolong ya... plzzz....
      tolong bisa carikan penyanyinya n judul yg liriknya:

      beginikah rasanya jatuh cinta
      siang malam terbayang wajah sidia
      hati gelisah resah tak menentu
      sehari tidak berjumpa, setahun rasanya

      biar sehari tak makan padi
      asal berdua merasa bahagia
      dunia ini tiada yang punya
      selain kita berdua yang dilamun cinta

      :-)PLZZZ....:-)

      BalasHapus
    38. Mas bantuin dong apa judul dan penyanyi nya
      Lagu nya : Pulau jawa pulau sumatera lautan luas yang ku sebrangi ku tinggalkan kota jakarta.....demi cinta ku yang di riau ini.
      Reff : Seringgit dua kupang beli cincin belah rata aku cinta kamu sayang moga kita dinikah kan....

      BalasHapus
    39. MAs tolong bantuin dong
      penyanyi dan judul lagu....
      Pulau jawa pulau sumatera
      lautan luas yang ku sebrangi
      ku tinggalkan kota jakarta
      demi cinta ku yang di riau ini
      Reff :
      Seringgit dua kupang beli cincin belah rata
      aku cinta kamu sayang moga kita dinikah kan....

      BalasHapus
    40. Mas,kalau lagu yang ada liriknya dibawah ini judulnya apa ya & siapa penyanyinya?
      ''laki-laki pandai bicara,membuat hatiku berbunga-bunga.
      Lain dimulut lain dihati.laki-laki pandai mengobral janji.
      Tak percaya belahlah dadaku,mana mungkin mana aku mau.
      Tak percaya bunuhlah diriku,bila kau mati siapa gantinya,,,''

      Terimakasih sebelumnya.

      BalasHapus
    41. Hallo Dangduters...slm knl.
      sy lg nyari lagu lilis karlina yg judulnya KANGEN,trus lagu yus yunus ft.murni c-ANGKAT TOPI,sama cici paramida yg duet ma ferry irawan JGN TGGU LAMA-LAMA.kalo ada yg punya koleksinya ato tau linknya tlg share ya...to : abelle_blitz@yahoo.com terimakasih sebelumnya.

      BalasHapus
    42. mas mau tanya ah.. lagu dangdut yang lyriknya :
      "rinduu.. mengapa rindu hatiku tiada tertahan kau tinggalkan aku seorang..."

      itu lagu yg skarng dibawain iis dahlia penyanyi yg dulunya siapa ya mas.. judulnya apa?

      BalasHapus
    43. itu lagu judulnya rindu ciptaan ali alatas....banyak penyanyi yang pernah membawakan lagu ini antara lain dina mariana, iis dahlia, elya khadam, dll

      BalasHapus
    44. dulu aku sering dengar di radio lagu yang liriknya
      "merana merana aku merana, merana karena cinta durjana... walau bagaimana buasnya wanita pasti ada rasa keibuan juga..."
      apa yang judulnya, ada gak lagunya?

      BalasHapus
    45. warna tulisannya bikin pening

      BalasHapus
    46. mas, ada lagu2 heidy diana album ogah ach,.. Gak?? Kalo ada tolong upload ya semua lagu2 di album itu. Aku udah cari2 di semua toko kzt yang aku tau tapi gak ada,..
      Oya, kalo bisa lagu2 gadis manja group jangan cuma yg cinta karet,... Semua lagu2 di album itu bagus2,... Mengingatkan kan ku zman sd dulu,. Thx ya mas,.. Udah berbaik hati mau berbagi dg kita2 yag dari pedalaman kalimantan.

      BalasHapus
    47. Mas saya minta cari kan link atau lagu rita sugiarto yang judul nya cinta semusim , satu pintaku, kenapa , bunga hati , jeritan rindu ,pemuda asing , hidung dan kumis... ♥·♡ τнäηκ чöü ♥·♡.

      BalasHapus
    48. aku pernah denger lagu dangdut kira2 thn 90an penyanyinya cowok kira2 intronya : dari bukit yang hijau sampai ke laut yang biru.... seterusnya udah lupa,kira2 siapa penyanyinya dan apa judul lagunya gan...??

      BalasHapus
      Balasan
      1. Itu lagunya bang imam SA mas, judulnya nabila

        Hapus
    49. Requesanku lagu angkat topi n jgn tggu lama2 versi duet,ga di respon,hiks...

      BalasHapus
    50. Terimakasi.............................aku udah nemuin lagu kesayanganku lewat blog ini,,,,

      BalasHapus
    51. Mas tolong carikan lagu yang liriknya begini :

      Jauh jauh kau datang membawa cinta
      Abdula a a a a a
      Ana waheba e ya e ya e

      Terus lagu yang liriknya begini :
      Aduh aduh kamu gila lagi (oi oi)
      Gara gara
      Percuma aku punya suami


      Pleaaaaaaase

      BalasHapus
    52. Mas brow minta tlg ini lagunya siapa ya judulnya apa...
      Kau yg ku anggap sebagai teman biasa tp kebaikanmu melebihi orh yg kusayang...
      Reff..harusakah ku terima cinta kasih sayangmu sedangkan ku tau nananananaaa
      Makasih ya...

      BalasHapus
    53. untuk lagu yang liriknya di bawah ini:
      Jauh jauh kau datang membawa cinta
      Abdula a a a a a
      Ana waheba e ya e ya e
      Judulnya : Abdullah

      Terus lagu yang liriknya begini :
      Aduh aduh kamu gila lagi (oi oi)
      Gara gara
      Percuma aku punya suami
      Judulnya :Gila Lagi...Insya Allah akan segera di carikan.....




      BalasHapus
    54. Untuk Lagu yang liriknya dibawah ini :
      Kau yg ku anggap sebagai teman biasa tp kebaikanmu melebihi orh yg kusayang...
      Reff..harusakah ku terima cinta kasih sayangmu sedangkan ku tau nananananaaa
      Judulnya : Bukan Yang pertama penyanyinya mega mustika

      BalasHapus
    55. bos lagu ankat topi dr yus yunus ada dimana sich

      BalasHapus
    56. mz\mau nyari lgu mega mustika yg liric nya begini mz kini aku bersumpah atas namamu haram ku bercinta saelain dirimu ....

      BalasHapus
      Balasan
      1. Itu lagunya mbak mega mustika dengan judul sumpahku mas ali

        Hapus
    57. aku pesen
      gerbong sengsara - ikke nurjanah
      pliiis

      BalasHapus
    58. gan.....request albumxa sheilawati........??

      BalasHapus
    59. gan.......request albumnya SHEILAWATI........??THANK'S

      BalasHapus
    60. mnta lgu ini dunk kok aku cri gk ada dmn2 y?
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      terus lirik lagu ini judiln penyanyi nya apa y???
      "kubisa menangis krnamu, kubisa tertawa karnamu............" itu reff.nya sx an d msukin ya lagunya??

      BalasHapus
    61. mnta lgu ini dunk kok aku cari dmn2 gk ada y?
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      terus yg liriknya ke gni judul n penyanyinya apa y??
      "kubisa menangis karnamu, kubisa tertawa karnamu....." itu reff.nya s xian dimasukin y lagunya biar sxan aku donlod ketiga lgu tersebut disini!

      BalasHapus
    62. reques lagu ini dunk
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      aku ska x lgunya tp dmn2 aku cari udah gk ada lgi........

      BalasHapus
    63. maaf mas,mau tanya..
      kalau lagu dangdut yg re nya ini judulnya apa y mas..
      kira kira gini mas reff nya.

      padamuuuuuu...padamuuuuu....
      padamuuuuuu...padamuuuuu....

      hehe
      maaf,seingetnya cuma itu aja mas..
      mohon petunjuknya..

      suwun..suwun..hehe

      BalasHapus
    64. kalau gak salah itu yang di nyanyikan abiem ngesti judulnya dahsyat......

      BalasHapus
    65. gan Q cari Album didi kempot album bungkus saja tapi full album. dmn ya gan ,,,,,,,????

      BalasHapus
    66. mas.. judul lagu yang lirik nya.. lihat boleh pegang tak boleh.. apalagi di colek.. semua tak boleh.....?

      BalasHapus
    67. buat admin atau agan2 smua,tanya nih,ada yg tau gak judul lagu ni? kira2 gini liriknya nih: "aduh-aduh kamu gila lagi (oi..oi..),tiap hari pulang pagi..gaya musiknya dangdut remix kira2 tahun 90 an,ada yg tau judulnya gak ya? klo admin punya,tolong dunk di upload..thanks

      BalasHapus
      Balasan
      1. Judul makin gila vocal aty adieaty

        Hapus
      2. Judul makin gila vocal aty adieaty

        Hapus
    68. mas admin dan agan2 smua,tolong dunk kira2 apa judul lagu dangdut remix 90an ini,liriknya kira2 begini: aduh..aduh kamu gila lagi..tiap hari pulang pagi dst..tolong dibantu ya mas,syukur2 ada yg mau upload..tahnks

      BalasHapus
      Balasan
      1. tolong dong Bos,
        kl ada,lagunya Puri rahayu yg judulnya Mas Bambang,mohon di share juga Bos..

        Hapus
    69. ms brow tlng lagu ni judul apa, siapa penyayinya..
      Berlinang air mataku,..
      Saat ku mengenang drmu..
      Mngapa cnta hrs brakhir bgni..
      Andaikan ku tau smua bgni,.
      Hancur hatiku..
      Hancur Hatiku ..
      Tlah ku kubrikan..
      Tlah ku korbankan smua
      miliku..
      Akan kemana ku smbunyikan noda cintaku..
      Laa...
      Lala...la.

      BalasHapus
    70. brlinang air mataku..
      Saatku mngenang drmu..
      Mngpa cnta hrs brakhir bgni..
      Andaikan ku tau smua kan bgni..
      Hncur hatik..
      Hancur hatiku..
      Mngenang drmu..
      Tlah ku brkan..
      Tlah ku korbankan smua mlikku..
      Akan kmana ku sembunyikan noda cntaku..
      Ms bro..
      Please tlng dech..
      Ni lagu judulnya apa dan siapa pnyanyinya..

      BalasHapus
      Balasan
      1. Iya klu gk salah itu lgu nya iis dahlia yg jdl nya cinta yg ternoda. Lirik awal ada gini kan yayaya berlinang air mataku saat mengenang dirimu manis janjimu kini sepehit empedu dan seterus nya

        Hapus
    71. mas lirik awalnya: dari bukit yang hijau sampai lautan yang biru.... seterusnya udah lupa, tolong banget siapa penyanyinya dan apa judul lagunya mas .. thq

      BalasHapus
    72. mas, lirik berikut judul lagu dan penyanyi siapa ya??

      janganlah tenggelam, kalau kau memandang tubuhku,
      boleh2 saja kau cium bibirku, tp jgn cium yg ini yg itu, boleh2 saja kau peluk tubuhku, tp jgn minta yang ini yang itu....

      BalasHapus
    73. mas, lirik berikut judul lagu dan penyanyi siapa ya??

      janganlah tenggelam, kalau kau memandang tubuhku,
      boleh2 saja kau cium bibirku, tp jgn cium yg ini yg itu, boleh2 saja kau peluk tubuhku, tp jgn minta yang ini yang itu....(lagu itu judulnya bukan hidangan)

      BalasHapus
    74. saya mau cari lagu yg liriknya
      didepan ada kuburan dibelakang rumah sakit jiwa bagaimana harus hadapi
      kira-kira itulah carikan ya

      BalasHapus
    75. saya minta tlg dibantu mas/mbak,cariin koleksi lagu berikut :
      1. Eet Sangra - Bintangku
      2. Minel - Kasih
      kemudian saya cuma tau sedikit lirik lagu ini reff nya (Disco Dangdut) : Sungguh tidak terduga, kita jadi pacaran, rinduku semakin merekah.. Tampang sih boleh juga, Pandai pula merayu, Jatuh aku dipelukkanmu.. Sehari rasanya bagai setahun, Bila tak melihat wjhmu sayang, Melekat melekat cintaku melekat...

      BalasHapus
    76. tolong carikan lagu yang lyricnya kayak gini
      "sayang.. kutunggu-tunggu engkau yang ku tunggu, ku nanti-nanti engkau yang ku nanti, reff nya gini
      "seringgit dua kupang beli cincin belah rotan aku cinta kamu sayang semoga kita dinikahkan semoga kita dinikahkan" siapa penyanyi nya ya? judulnya apa?

      BalasHapus
    77. kasih tau judul lagu
      cinta ku lengket sampai kepepet

      BalasHapus
    78. Mas,lagu Iis Dahlia ini apa judulnya,liriknya begini,

      Berlinang airmataku
      Saat mengenang dirimu
      Manis janjimu kini sepahit empedu
      Rembulan ikut bersedih
      Di malam yg sunyi ini
      Mengapa cinta harus berakhir begini
      Andaikan ku tahu kau tak sendiri
      Semua tk mungkin akan terjadi
      Reff:
      Hancur hatiku,hancur hatiku karena cintamu
      Sakit hatiku,sakit hatiku karena dustamu

      Tlah ku serahkan,tlah ku korbankan semua milikku
      Akan kemana kusembunyikan noda cintaku.

      BalasHapus
    79. Mas,kalau lagu yang ada liriknya dibawah ini judulnya apa ya & siapa penyanyinya?
      ''laki-laki pandai bicara,membuat hatiku berbunga-bunga.
      Lain dimulut lain dihati.laki-laki pandai mengobral janji.
      Tak percaya belahlah dadaku,mana mungkin mana aku mau.
      Tak percaya bunuhlah diriku,bila kau mati siapa gantinya,,,''

      BalasHapus
    80. gan,,share lagu yng lirik nya begini
      di bawah pohon kamboja
      diriku meratap sedih..
      tak terasa air mataku[lanjut nya lupa]
      dan satu lagi lirik nya begini
      selamat tinggal kualalumpur
      kenangan masih membekas
      bunga indah berseri
      berseri di dalam hati
      semerbak di sanubari....
      tolong yng tahu judul ma penyanyi nya di share yow gan..thx

      BalasHapus
    81. Gan lagu di bawah pohon kamboja ada ga ya,mks

      BalasHapus
    82. Mas,kalau lagu yang ada liriknya dibawah ini judulnya apa ya & siapa penyanyinya? ''laki-laki pandai bicara,membuat hatiku berbunga-bunga. Lain dimulut lain dihati.laki-laki pandai mengobral janji. Tak percaya belahlah dadaku,mana mungkin mana aku mau. Tak percaya bunuhlah diriku,bila kau mati siapa gantinya,,,'' Terimakasih sebelumnya.

      BalasHapus
    83. judul lagu yang liriknya 'dirumahmu sedang berpesta ria, sedngkan dirumahku sedang dilanda derita'
      dan judul lagu dari mansyur.s yang liriknya 'percuma saja syair indah kau tuliskan, percuma bulan dan bintang engkau hadirkan'

      BalasHapus
    84. Tolong bro cariin lagunya.. yang nyanyi cewek disco dangdut.. lirik: cemburu aku cemburu banyak yang mendambakanmu... itu aja yang tau...

      BalasHapus
    85. mas qu cari lagu,,, liriknya begini
      siapa yang bilang
      ku selalu memandang
      bulan di langit, untuk menilai cintamu
      sedangkan sebutir emas
      tak pernah qu pinta padamu

      BalasHapus
    86. Slm knl dangduters,,Sy lg nyari mp3 tp judul nya gak tau,
      dngn lirik sbg brkut :
      Haruskh q Membeli cnta pd orng lain,,Haruskh ku mminta syg dr pcr orng,,krna slma ni hnya kau ksih q,,smua orng tau engkau tunangan q
      tp ta prnh q rsakan ksh syng mu...
      bila ada upload dong mp3 nya
      mksih slm hobah

      BalasHapus
    87. Buat yg punya Blog"DANGDUT SIRFTUM"
      Saya mau tanya dangdut lawas yg liriknya:
      Aku sudah tak mau masih saja kau rayu...
      Aku sudah tak suka masih saja kau datang...

      BalasHapus
    88. trimakasih infonya....
      sangat menarik dan bermanfaat....
      mantap...

      BalasHapus
    89. gan punya lagu geboy mujair tahun 90an gak?

      BalasHapus
    90. gan punya lagu geboy mujair tahun 90an gak?

      BalasHapus

    Posting Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    OM PUTRA BUANA SURABAYA