v>
00.48 | Posted in , ,


Photobucket


Download Hits MP3 Via MediaFire:
  • 3 Primadona - Demam Dangdut (Jhon Dayat_Ririn S & Rentosa)
  • Asep Irama - Bunga Teratai (Fazal Dath)
  • Bariah Hamed - Bali Pun Tersenyum (Muchtar B)
  • Camelia Malek - Kedap Kedip (Ade Putra)
  • Camelia Malek - Seputih Kapas (Camelia M)
  • Dahlia Sutra - Putus Tunangan (NN)
  • Dewi Purwati - Cinta Imitasi (Ronny Gadhuh)
  • Dewi Purwati - Makan Hati (Solid AG & Wahab Yudes)
  • Dewi Purwati - Pak Polisi (Ovien P & A Kadir)
  • Dewi Purwati - Pak Pos (Yusup Kelana Putra)
  • Erie Suzan - Lenggang Dangdut (Nifira 28 & nasir PS)
  • Eva Diadara - Deritamu Deritaku (Jackson Agara)
  • Evie Tamala - Cinta Ketok Magic (Nano S)
  • Gadis Manja - Cinta Karet
  • Hana Marlina - Disco Dangdut
  • Henty Putri Intan - Sayangilah aku (HM Soebandi)
  • Herlina Effendy - Jelek-Jelek Suamiku (Osman Zex)
  • Iis Ariska - Gerimis Mengundang (Saari Amri)
  • Iis Ariska - Racun Asmara (HM Soebandi)
  • Iis Dahlia - Aku Hanya Punya Cinta(Benny Patas)
  • Iis Dahlia - Laut Cinta (Windu Riesath)
  • Ine Sinthya - Gairah Cinta
  • Irma erviana - Cecak Putih
  • Irma Erviana - Mr.Mahmood
  • Itje Trisnawaty - Berteman Malam (Muchtar B)
  • Itje Trisnawaty - Bukan Cerita Dusta (Eddy Lestaluhu)
  • Leo Waldy & Beda Komala - Angkasa Cinta (Leo Waldy)
  • Lesta Mega - Satu Waktu (Eddy L)
  • Lilies Krlina - Siapa Kau (Aziz Thalib)
  • Lilis KC - Hancur Pesena Telor
  • Lisnawati - Surat Cinta
  • Maya Marissa - Mas... Jangan Malu-Malu
  • Meggyz - Berdarah Lagi (Oshin Ade)
  • Muchsin & Titiek S Dunia Milik Berdua (Leo Waldy)
  • Munier Khan - Dewi Shinta (Awab Baluwel)
  • Nais Julyans - 3 Tahun 3 Bulan 3 hari
  • Nani Minarni - Beda Rasa (Syam Alam)
  • Nani Minarni - Nona Manis
  • Ria Askara - Nyi Ronggeng
  • Titi Wibowo - Hidup Antra Dua Cinta
  • Trio Tasik - Gelap Gelapan (Hasan Fibra)
  • Trisna Lidya - Penyanyi Bar (Muchtar B)
  • Yenny Eria S - Cintaku Terbagi Dua (Rama Aiphama)
  • Yus Yunus & Erie Suzan - Laila (Rudy Anand)




  • Download mp3 via MediaFire
  • Trendis - Vitamin Dangdut (Awab Abdullah)
  • 14 Bintang MSC - Enjit- Enjit Semut
  • Trio Sakhera - Kasihku (Trio Sakhera)
  • Bintang MSC - Yahud (Ukat S)
  • Trio MIE -Jodoh (Sujono & Sutanto)
  • Kembar Idola - Keren Beken (Budi Jolong)
  • Sandy's Group - Cinta Anak Zaman (Alm Latief Khan)
  • ��

    Comments

    79 responses to "Hits Dangdut 90' an"

    1. KACORAN On 22 Juni 2010 09.25

      Tambah lebih bayak lagi donk koleksi lagu dangdut 90' nya...
      saya suka banget...
      dan tolong donk
      lagunya musmulyadi & ida laila dipost

       
    2. DANGDUT SIRFTUM On 23 Juni 2010 08.28

      Tunggu Aja postingan lagu duet Mus Mulyadi dan Ida Laila bersam OM Antara

       
    3. Anonim On 25 Agustus 2010 19.54

      saya lagi nyari lagu lanai yang asli,susah banget.yg saya ingat liriknya:ne uda ta gelem si bayang me sayang....sy g th bhs mana.tapi yg pasti asyik banget tuh.th 94an

       
    4. Anonim On 27 September 2010 04.12

      Saya senang sekali dengan adanya situs ini, terima kasih..
      membangkitkan memory lama, dulu dewi purwati pernah duet dengan rio astar, lagunya "setali dua tali" dan "seringgit dua kupang",
      ada juga solo rio astar "tiaraku di pulau batam" kalau ada tolong di upload dong mas..
      terima kasih sebelumnya.

       
    5. Anonim On 20 Oktober 2010 20.25

      sebagian liriknya begini

      refrain:

      aduhai kupu kupu
      bawalah aku terbang
      jatuhkanlah diriku
      ke atas pangkuannya
      matipun rela

      judul lagu dan penyanyinya siapa gan???

       
    6. DANGDUT SIRFTUM On 25 Oktober 2010 01.12

      Wah harus berpikir keras nich untuk temukan lagu tersebut di atas.......Insya Allah say hunting dan cari tau.....thanks juga....

       
    7. KACORAN On 15 Desember 2010 22.52

      lagu onna sutra ada ga...?

       
    8. DANGDUT SIRFTUM On 19 Desember 2010 19.08

      untuk lagu ona sutra silahkan klik tautan di bawah ini

      http://dangdutsonata.blogspot.com/2010/05/ona-sutra.html

       
    9. Anonim On 21 Desember 2010 01.11

      mangthaff.. lagunya bagus2. tengkyu banget

       
    10. Anonim On 10 Mei 2011 16.25

      situs ini adalah favourit saya.tolong aploadkan lagu rindu berat camelia malik dengam aransemen dangdut asli, nais larasati - melati ditangan mawar di pelukan, dewi puwati - setali dua tali dan lagu iis dahlia yang dulu pernah jadi sountrack sinetron ramadhan di RCTI. terima kasih

       
    11. Anonim On 12 Agustus 2011 19.56

      ada koleksi sandiwara radio ga?spt:
      -nini pelet
      -mantra naga bumi dll
      tp yg lengkap ya,ada tdk ya?

       
    12. DANGDUT SIRFTUM On 14 Agustus 2011 23.27

      untuk sandiwara radio mohon maaf kami tidak dapat menyediakan.....silahkan di cari di mbah google mas...moga nemu ya........thanks..

       
    13. Anonim On 10 Oktober 2011 21.03

      Aku lagi nyari lagu dangduttolong ya>liriknya begini :
      Asyiknya .... kalau lagi pacaran
      Mesranya ... kalau lagi duaan
      Cintaku bersatu dengan cintamu
      Rinduku melekat dengan rindumu
      Bagaikan garam dengan lauk pauknya
      Asyiknya ..... pacaran

      Kau cumbu ... aku berlagak malu
      Kudiam ... pura-pura tak mau
      Padahal hati ini berkata
      Teruskan jangan kau diam saja
      Bawalah aku terbang kemana saja
      Asyiknya ... pacaran

      Kau lelaki yang paling aku sayang
      Kau tercipta hanya untuk diriku
      Bagai malam menanti sang rembulan
      Bagai daun menanti curah hujan
      Begitu sayang begitu cintaku padamu
      Bawalah aku kemana kau suka kau mau

      Tolongin ya temen-temen>kalok ada yang tau<email ane di akhunkabir@gmail.com

       
    14. neno kamties On 29 Januari 2012 05.43

      apa judul lagu yang reffnya gini......
      Betapa hancurnya hatiku melihat kau berjalan dengan seorang wanita, betap kecewanya hatiku melihat kau berjalan dengan begitu mesra. tu ja.

       
    15. DANGDUT SIRFTUM On 31 Januari 2012 23.04

      itu judulnya asyiknya pacaran mas.............

       
    16. DANGDUT SIRFTUM On 31 Januari 2012 23.05

      untuk mas neno itu judulnya harapan dan duka.............

       
    17. Anonim On 10 Februari 2012 04.48

      ada lagu cici paramida jangan tunggu lama lama ga?
      aku dah cari kemana2 tapi cuma dapat versi karoke yg jelek..ada versi original yg streonya ga dek..kalo ada bagi dong ?

       
    18. DANGDUT SIRFTUM On 15 Februari 2012 19.05

      silahkan anda download di sini...........
      http://www.mediafire.com/?41l9h1i3272b9g9 Kualitas....lumayan bagus.............thanks....

       
    19. DANGDUT SIRFTUM On 15 Februari 2012 19.06

      untuk lagu jangan tunggu lama lama....http://www.mediafire.com/?41l9h1i3272b9g9

       
    20. Anonim On 16 Februari 2012 21.17

      tau lg ini gaga bos.
      dorr..kau tembak aku dengan panah asmara. seluruh jiwaku dst ...
      penyanyi n judule apa yah gan ?
      puny ndak
      thks

       
    21. RAMLI RAIHAN On 25 Februari 2012 03.25

      lagu Kita semua sama dari bintang2 msc dong pliz ya...

       
    22. puad On 17 Maret 2012 06.40

      aku mau cari judulnya lagu dangdut yg ref nya towel towel...

       
    23. DANGDUT SIRFTUM On 21 Maret 2012 20.48

      itu lagunya judulnya towel towel atau toel toel......silahkan di cari mas..........

       
    24. eddy On 31 Maret 2012 01.14

      Anonim On

      asyiknya pacaran ada youtube mas
      penyanyinya tria mareta

       
    25. Anonim On 19 April 2012 22.11

      Saya cari lg yg liriknya "kamu datang modal dengkul sama kumis...mis...
      Kamu datang kayak bidadari turun dari taksi..." lagu itu judulnya apa mas?

       
    26. roseapplehilldistrict On 1 Mei 2012 08.41

      mas saya lagi nyari lagu yang begini liriknya

      sayangilah aku sepenuh hatimu
      jangan pernah ada rasa bla bla bla bal...

      lirik awalnya seperti itu

      apa ya judulnya?

       
    27. Ramli Sunan Kalijaga On 5 Mei 2012 19.52

      tlg postingin lagunya Bintang2 MSC yang judulnya "Kita Semua Sama" dong... soalnya lagu itu nasionalis bgt dan bagus u/ diperdengarkan ke seluruh pelosok nusantara

       
    28. Ramli Sunan Kalijaga On 5 Mei 2012 19.54

      tlg postingin lagunya Bintang2 MSC yang judulnya "Kita Semua Sama" dong... soalnya lagu itu nasionalis bgt dan bagus u/ diperdengarkan ke seluruh pelosok nusantara

       
    29. atma On 30 Mei 2012 04.38

      Saya cari lg yg liriknya "kamu datang modal dengkul sama kumis...mis...
      Kamu datang kayak bidadari turun dari taksi..." lagu itu judulnya apa...
      cpetan di post ya...

       
    30. DANGDUT SIRFTUM On 6 Juni 2012 04.12

      untuk mas atma itu judulnya "bungkus saja".....
      http://www.4shared.com/mp3/q0526KOm/didi_kempot_dangdut_-_bungkus_.html

       
    31. Anonim On 12 Juni 2012 06.40

      aku lagi cari syainya,pacarku cepatlah kau datang,cinyaku lengket sampai kepepet jangan biarka aku merana........dst,kalau memang ada josss sekali nih n terima kasih.

       
    32. agusgajayana On 12 Juni 2012 07.05

      tolong bisa carikan penyanyinya n judul yg liriknya;pacarku cepatlah kau datang,citaku lengket sampai kepepet jangan biarkan hati merana aduh aduh manalah tahan dst .terima kasih infonya

       
    33. DANGDUT SIRFTUM On 13 Juni 2012 20.01

      @ Agus Sanjaya.....coba saya usahakan mencarinya....thanks......

       
    34. Anonim On 16 Juni 2012 05.39

      saya lg nyari lagu yg liriknya "wajahmu dulu berseri-seri...
      senyummu dulu manis sekali. lagu itu judulnya apa mas?

       
    35. DANGDUT SIRFTUM On 19 Juni 2012 19.58

      Lagu yang liriknya nya "wajahmu dulu berseri-seri...
      senyummu dulu manis sekali" judulnya "Sekedar bertanya dulu di populerkan oleh Dina Mariana silahkan di cari....

       
    36. Anonim On 16 Juli 2012 00.53

      salam semua.....:-)
      mas saya lagi nyari lagu yang begini liriknya

      beginikah rasanya jatuh cinta,
      siang malam terbayang wajah sidia,
      hati gelisah resah tak menentu,
      sehari tidak berjumpa, setahun rasanya.

      biar sehari tak makan padi
      asal berdua merasa bahagia
      dunia ini tiada yang punya
      selain kita berdua
      yang dilamun cinta..:-)

      lagu itu judulnya apa mas?

       
    37. Anonim On 16 Juli 2012 01.15

      tolong ya... plzzz....
      tolong bisa carikan penyanyinya n judul yg liriknya:

      beginikah rasanya jatuh cinta
      siang malam terbayang wajah sidia
      hati gelisah resah tak menentu
      sehari tidak berjumpa, setahun rasanya

      biar sehari tak makan padi
      asal berdua merasa bahagia
      dunia ini tiada yang punya
      selain kita berdua yang dilamun cinta

      :-)PLZZZ....:-)

       
    38. Anonim On 24 Juli 2012 00.56

      Mas bantuin dong apa judul dan penyanyi nya
      Lagu nya : Pulau jawa pulau sumatera lautan luas yang ku sebrangi ku tinggalkan kota jakarta.....demi cinta ku yang di riau ini.
      Reff : Seringgit dua kupang beli cincin belah rata aku cinta kamu sayang moga kita dinikah kan....

       
    39. Anonim On 24 Juli 2012 01.05

      MAs tolong bantuin dong
      penyanyi dan judul lagu....
      Pulau jawa pulau sumatera
      lautan luas yang ku sebrangi
      ku tinggalkan kota jakarta
      demi cinta ku yang di riau ini
      Reff :
      Seringgit dua kupang beli cincin belah rata
      aku cinta kamu sayang moga kita dinikah kan....

       
    40. muhammad muhajirin On 31 Juli 2012 07.15

      Mas,kalau lagu yang ada liriknya dibawah ini judulnya apa ya & siapa penyanyinya?
      ''laki-laki pandai bicara,membuat hatiku berbunga-bunga.
      Lain dimulut lain dihati.laki-laki pandai mengobral janji.
      Tak percaya belahlah dadaku,mana mungkin mana aku mau.
      Tak percaya bunuhlah diriku,bila kau mati siapa gantinya,,,''

      Terimakasih sebelumnya.

       
    41. musiclovers On 4 Agustus 2012 19.59

      Hallo Dangduters...slm knl.
      sy lg nyari lagu lilis karlina yg judulnya KANGEN,trus lagu yus yunus ft.murni c-ANGKAT TOPI,sama cici paramida yg duet ma ferry irawan JGN TGGU LAMA-LAMA.kalo ada yg punya koleksinya ato tau linknya tlg share ya...to : abelle_blitz@yahoo.com terimakasih sebelumnya.

       
    42. Anonim On 12 September 2012 05.57

      mas mau tanya ah.. lagu dangdut yang lyriknya :
      "rinduu.. mengapa rindu hatiku tiada tertahan kau tinggalkan aku seorang..."

      itu lagu yg skarng dibawain iis dahlia penyanyi yg dulunya siapa ya mas.. judulnya apa?

       
    43. DANGDUT SIRFTUM On 13 September 2012 03.06

      itu lagu judulnya rindu ciptaan ali alatas....banyak penyanyi yang pernah membawakan lagu ini antara lain dina mariana, iis dahlia, elya khadam, dll

       
    44. Anonim On 4 Oktober 2012 06.19

      dulu aku sering dengar di radio lagu yang liriknya
      "merana merana aku merana, merana karena cinta durjana... walau bagaimana buasnya wanita pasti ada rasa keibuan juga..."
      apa yang judulnya, ada gak lagunya?

       
    45. Anonim On 12 Oktober 2012 04.53

      warna tulisannya bikin pening

       
    46. Anonim On 1 November 2012 21.10

      mas, ada lagu2 heidy diana album ogah ach,.. Gak?? Kalo ada tolong upload ya semua lagu2 di album itu. Aku udah cari2 di semua toko kzt yang aku tau tapi gak ada,..
      Oya, kalo bisa lagu2 gadis manja group jangan cuma yg cinta karet,... Semua lagu2 di album itu bagus2,... Mengingatkan kan ku zman sd dulu,. Thx ya mas,.. Udah berbaik hati mau berbagi dg kita2 yag dari pedalaman kalimantan.

       
    47. Evan Ramadhan On 3 November 2012 15.15

      Mas saya minta cari kan link atau lagu rita sugiarto yang judul nya cinta semusim , satu pintaku, kenapa , bunga hati , jeritan rindu ,pemuda asing , hidung dan kumis... ♥·♡ τнäηκ чöü ♥·♡.

       
    48. Anonim On 6 November 2012 13.19

      aku pernah denger lagu dangdut kira2 thn 90an penyanyinya cowok kira2 intronya : dari bukit yang hijau sampai ke laut yang biru.... seterusnya udah lupa,kira2 siapa penyanyinya dan apa judul lagunya gan...??

       
    49. musiclovers On 10 November 2012 05.17

      Requesanku lagu angkat topi n jgn tggu lama2 versi duet,ga di respon,hiks...

       
    50. Herry On 13 November 2012 23.02

      Terimakasi.............................aku udah nemuin lagu kesayanganku lewat blog ini,,,,

       
    51. Anonim On 17 Desember 2012 21.13

      Mas tolong carikan lagu yang liriknya begini :

      Jauh jauh kau datang membawa cinta
      Abdula a a a a a
      Ana waheba e ya e ya e

      Terus lagu yang liriknya begini :
      Aduh aduh kamu gila lagi (oi oi)
      Gara gara
      Percuma aku punya suami


      Pleaaaaaaase

       
    52. Anonim On 20 Desember 2012 18.45

      Mas brow minta tlg ini lagunya siapa ya judulnya apa...
      Kau yg ku anggap sebagai teman biasa tp kebaikanmu melebihi orh yg kusayang...
      Reff..harusakah ku terima cinta kasih sayangmu sedangkan ku tau nananananaaa
      Makasih ya...

       
    53. DANGDUT SIRFTUM On 20 Desember 2012 22.26

      untuk lagu yang liriknya di bawah ini:
      Jauh jauh kau datang membawa cinta
      Abdula a a a a a
      Ana waheba e ya e ya e
      Judulnya : Abdullah

      Terus lagu yang liriknya begini :
      Aduh aduh kamu gila lagi (oi oi)
      Gara gara
      Percuma aku punya suami
      Judulnya :Gila Lagi...Insya Allah akan segera di carikan.....




       
    54. DANGDUT SIRFTUM On 20 Desember 2012 22.27

      Untuk Lagu yang liriknya dibawah ini :
      Kau yg ku anggap sebagai teman biasa tp kebaikanmu melebihi orh yg kusayang...
      Reff..harusakah ku terima cinta kasih sayangmu sedangkan ku tau nananananaaa
      Judulnya : Bukan Yang pertama penyanyinya mega mustika

       
    55. ibnusya'ban sya'ban On 21 Januari 2013 19.00

      bos lagu ankat topi dr yus yunus ada dimana sich

       
    56. nezhal ali On 2 Februari 2013 23.34

      mz\mau nyari lgu mega mustika yg liric nya begini mz kini aku bersumpah atas namamu haram ku bercinta saelain dirimu ....

       
    57. alvian On 7 Februari 2013 12.00

      aku pesen
      gerbong sengsara - ikke nurjanah
      pliiis

       
    58. Anonim On 17 Februari 2013 04.51

      gan.....request albumxa sheilawati........??

       
    59. Anonim On 17 Februari 2013 04.53

      gan.......request albumnya SHEILAWATI........??THANK'S

       
    60. Anonim On 4 Maret 2013 18.21

      mnta lgu ini dunk kok aku cri gk ada dmn2 y?
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      terus lirik lagu ini judiln penyanyi nya apa y???
      "kubisa menangis krnamu, kubisa tertawa karnamu............" itu reff.nya sx an d msukin ya lagunya??

       
    61. Anonim On 4 Maret 2013 18.25

      mnta lgu ini dunk kok aku cari dmn2 gk ada y?
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      terus yg liriknya ke gni judul n penyanyinya apa y??
      "kubisa menangis karnamu, kubisa tertawa karnamu....." itu reff.nya s xian dimasukin y lagunya biar sxan aku donlod ketiga lgu tersebut disini!

       
    62. Anonim On 4 Maret 2013 18.44

      reques lagu ini dunk
      1.minel-kasih
      2.ratu dangdut-pacaran
      aku ska x lgunya tp dmn2 aku cari udah gk ada lgi........

       
    63. Anonim On 23 Maret 2013 03.36

      maaf mas,mau tanya..
      kalau lagu dangdut yg re nya ini judulnya apa y mas..
      kira kira gini mas reff nya.

      padamuuuuuu...padamuuuuu....
      padamuuuuuu...padamuuuuu....

      hehe
      maaf,seingetnya cuma itu aja mas..
      mohon petunjuknya..

      suwun..suwun..hehe

       
    64. DANGDUT SIRFTUM On 25 Maret 2013 00.48

      kalau gak salah itu yang di nyanyikan abiem ngesti judulnya dahsyat......

       
    65. hendrik chauw On 5 Mei 2013 04.17

      gan Q cari Album didi kempot album bungkus saja tapi full album. dmn ya gan ,,,,,,,????

       
    66. mistress slave On 21 Mei 2013 12.06

      mas.. judul lagu yang lirik nya.. lihat boleh pegang tak boleh.. apalagi di colek.. semua tak boleh.....?

       
    67. cakra prahmana On 27 Mei 2013 01.25

      buat admin atau agan2 smua,tanya nih,ada yg tau gak judul lagu ni? kira2 gini liriknya nih: "aduh-aduh kamu gila lagi (oi..oi..),tiap hari pulang pagi..gaya musiknya dangdut remix kira2 tahun 90 an,ada yg tau judulnya gak ya? klo admin punya,tolong dunk di upload..thanks

       
    68. cakra prahmana On 27 Mei 2013 20.07

      mas admin dan agan2 smua,tolong dunk kira2 apa judul lagu dangdut remix 90an ini,liriknya kira2 begini: aduh..aduh kamu gila lagi..tiap hari pulang pagi dst..tolong dibantu ya mas,syukur2 ada yg mau upload..tahnks

       
    69. Imam Arif On 30 Mei 2013 14.40

      tolong dong Bos,
      kl ada,lagunya Puri rahayu yg judulnya Mas Bambang,mohon di share juga Bos..

       
    70. Indah Dwi On 24 Juni 2013 05.54

      ms brow tlng lagu ni judul apa, siapa penyayinya..
      Berlinang air mataku,..
      Saat ku mengenang drmu..
      Mngapa cnta hrs brakhir bgni..
      Andaikan ku tau smua bgni,.
      Hancur hatiku..
      Hancur Hatiku ..
      Tlah ku kubrikan..
      Tlah ku korbankan smua
      miliku..
      Akan kemana ku smbunyikan noda cintaku..
      Laa...
      Lala...la.

       
    71. Indah Dwi On 24 Juni 2013 07.07

      brlinang air mataku..
      Saatku mngenang drmu..
      Mngpa cnta hrs brakhir bgni..
      Andaikan ku tau smua kan bgni..
      Hncur hatik..
      Hancur hatiku..
      Mngenang drmu..
      Tlah ku brkan..
      Tlah ku korbankan smua mlikku..
      Akan kmana ku sembunyikan noda cntaku..
      Ms bro..
      Please tlng dech..
      Ni lagu judulnya apa dan siapa pnyanyinya..

       
    72. Anonim On 4 Juli 2013 09.02

      mas lirik awalnya: dari bukit yang hijau sampai lautan yang biru.... seterusnya udah lupa, tolong banget siapa penyanyinya dan apa judul lagunya mas .. thq

       
    73. Anonim On 15 Juli 2013 21.05

      mas, lirik berikut judul lagu dan penyanyi siapa ya??

      janganlah tenggelam, kalau kau memandang tubuhku,
      boleh2 saja kau cium bibirku, tp jgn cium yg ini yg itu, boleh2 saja kau peluk tubuhku, tp jgn minta yang ini yang itu....

       
    74. DANGDUT SIRFTUM On 18 Juli 2013 18.52

      mas, lirik berikut judul lagu dan penyanyi siapa ya??

      janganlah tenggelam, kalau kau memandang tubuhku,
      boleh2 saja kau cium bibirku, tp jgn cium yg ini yg itu, boleh2 saja kau peluk tubuhku, tp jgn minta yang ini yang itu....(lagu itu judulnya bukan hidangan)

       
    75. Anonim On 30 Juli 2013 15.59

      shinta mutiara-kupu kupu

       
    76. Anonim On 23 September 2013 23.05

      saya mau cari lagu yg liriknya
      didepan ada kuburan dibelakang rumah sakit jiwa bagaimana harus hadapi
      kira-kira itulah carikan ya

       
    77. Ogie Mhd Noor On 26 November 2013 05.54

      saya minta tlg dibantu mas/mbak,cariin koleksi lagu berikut :
      1. Eet Sangra - Bintangku
      2. Minel - Kasih
      kemudian saya cuma tau sedikit lirik lagu ini reff nya (Disco Dangdut) : Sungguh tidak terduga, kita jadi pacaran, rinduku semakin merekah.. Tampang sih boleh juga, Pandai pula merayu, Jatuh aku dipelukkanmu.. Sehari rasanya bagai setahun, Bila tak melihat wjhmu sayang, Melekat melekat cintaku melekat...

       
    78. Anonim On 30 November 2013 11.11

      tolong carikan lagu yang lyricnya kayak gini
      "sayang.. kutunggu-tunggu engkau yang ku tunggu, ku nanti-nanti engkau yang ku nanti, reff nya gini
      "seringgit dua kupang beli cincin belah rotan aku cinta kamu sayang semoga kita dinikahkan semoga kita dinikahkan" siapa penyanyi nya ya? judulnya apa?

       
    79. vera anggraini On 1 Desember 2013 07.24

      kasih tau judul lagu
      cinta ku lengket sampai kepepet