v>
17.32 | Posted in , ,

Dangdut koplo adalah musik dangdut modern yang dimainkan sebuah grup musik dangdut atau OM ( orkes melayu ) di atas sebuah panggung dengan biduanita memiliki suara dan goyangan ” maut “ . Namun terkadang busana minim & sensualitas goyangan mengalahkan kualitas suara. Perang sawer alias bagi bagi uang dari penonton pada sang penyanyi sudah menjadi ritual dan ciri khas pertunjukan / show dangdut koplo.

Karena pertunjukan di lokasi terbuka cukup sering terlihat anak – anak kecil belum cukup umur menonton sangat dekat dengan lokasi panggung. Mereka entah paham atau tidak ikut larut menikmati tarian erotis sang vokalis. Jelas bukan hal baik untuk perkembangan mental sang bocah. Atau mungkin kelak mereka juga akan menjadi penerus hiburan musik rakyat ini?

Wilayah pesisir pantai utara Jawa banyak memiliki grup OM dengan penyanyi bertalenta. Beberapa OM yang cukup kondang antara lain GSF, Arjuna, Ken Arok, Rollysta, Bram, Monata, Palapa, Rhenata, Arsita, Sanjaya dan Sera. Hal ini wajar karena masyarakat pantura jika ada hajatan lebih senang mengundang grup dangdut ( minimal organ tunggal ) daripada pagelaran macam wayang kulit seperti masyarakat di pesisir selatan maupun tengah.

Beberapa ex biduanita / penyanyi dangdut koplo yang sudah populer antara lain Inul Daratista, Dewi Perssik serta grup sensasional Trio Macan. Banyak penyanyi dangdut ini yang mencoba peruntungan melalui pentas KDI seperti Suci. Pada umumnya penyanyi dangdut asal daerah dengan joged sexy jebolan dangdut koplo. Vcd dangdut koplo biasanya hasil dokumentasi pementasan dalam acara seperti pernikahan, khitanan, hingga Tujuhbelas Agustusan maupun kampanye.

Berikut 7 video tube terpanas dangdut koplo hot sexy pilihan dari situs Youtube :

Bisa Lihat Di sini:

1. Lina Geboy

2. Mela Barbie ( Mella Barby )

3. Putri Aulia

4. Denis Arista ( Dennies Ariesta )

5. Silviana Asoy

6. Linda Carera

7. Suci

��

Comments

1 Response to "7 Penyanyi Dangdut Paling Hot"

  1. Anonim On 15 Agustus 2010 15.27

    BOSOK!!! ASU BAJINGAN!!!! Apakah ini dangdut asli Indonesia? Nggak malu sama dangdut Negeri Jiran (musuh Indonesia)?