v>
01.13 | Posted in ,



OM SATRIA Album Nostalgia Vol 2
(Ingin Jumpa)
Akhir - akhir ini banyak sekali group dangdut yang mencoba mengaransemen kembali lagu - lagu lama yang dulu pernah populer, ada yang mengaransemen lagu - lagunya Rhoma Irama, Awab Abdullah, Mansyur S, dll. Bermacam - macam cara mereka meraciknya sehingga menjadi music yang konon katanya lain dari pada yang lain (mereka memang berhak untuk mengklaimnya) tapi toh itu semua terserah para penikmat dangdut itu sendiri? bisa diterima atau tidak di telinga para penikmat dangdut Indonesia. Koplo, Rock Dangdut, Etnic sampai dengan sentuhan House Music, semua itu tak lepas dari kreativitas para musisi dangdut.

Nah kali ini postingan Dangdut Sonata kembali menghadirkan salah satu Group Dangdut OM. SATRIA (bukan OM.SATRIA dari Tanggerang lho) yang terkenal dengan erotisnya itu. Ini OM. SATRIA dari Jawa Timur tepatnya di pulau Garam Madura yang di Pimpin oleh Bpk Su'at dari kecamatan Rabesan Bangkalan Madura. Mencoba meramaikan bursa dangdut Jawa timur, sebelumnya OM. SATRIA sudah mengeluarkan album Nostalgia Vol 1 yang semua lagunya dari Alm S. Achmadi dan A. Kadir. Untuk album vol 2 kali ini juga tidak jauh - jauh masih tetap mengandalkan Album Nostalgia Karya cipta S. Achmadi (OM Awara) dan A. Kadir (OM.Sinar Kemala) yang dulu populer di tahun 1960 - 1970 an dengan penyanyi legendarisnya Ida Laila, dan juga mereka masih tetap mencoba untuk menghadirkan nuansa nostalgia, dengan meracik musicnya semirip mungkin dengan versi aslinya, seperti lagu Hujan yang sangat mirip dengan OM Awara dengan Vocal yang juga mirip dengan S. Achmadi. Untuk lagu Menanti Janji yang penuh dengan penghayatan Ririn Satria mencoba untuk memasukkan "Roh" lagu tersebut sehingga bisa menyatu dengan musiknya.

Album ini di produksi HANA production di rekam di Perdana Record Surabaya semuanya video klip. Dan sebenarnya Album ini beredar tahun 2004 tapi baru bisa di posting sekarang.

Di bawah ini lagu lagunya yang bisa di download:

All Artis Satria - Pujaan Hati ( OM SATRIA )
Cipt: Fauzi
Hotib Yanuar - Hujan ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Mukarromah NZ - Karena Lidah ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Mukti Sabana - Cintaku ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Novi Rudiyanti - Dip Dip ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Novi Rudiyanti feat Hotib Yanuar - Berbulan Madu ( OM SATRIA )
Cipt: Syaiful Arief
Reny Iswandi - Seorang Penyiar ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Ririn Satria - Menanti Janji ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Shinta Ayu - Ingin Jumpa ( OM SATRIA ) Cipt: S. Achmadi
Shinta Ayu feat Mukti Sabana - Berjumpa Kembali ( OM SATRIA ) Cipt: A. Kadir

Comments

1 Response to "OM SATRIA"

  1. Rinz Architek On 19 Desember 2011 20.56

    Mantap Gan,,, :D