v>
03.59 | Posted in , , ,


Zahira sebuah Group Vocal pendatang baru yang beranggotakan Niken, Reine, Dan Teza meluncurkan single Religi yang beriramakan Religi Dangdut R&B yang berjudul Mataharinya Dunia yang di ambil dari album Group Qasidah Ria Semarang namaun di bawakan dengan nuansa musik yang berbeda dengan aslinya.



Zahira, yang berarti seuntai cahaya yang terang, kami usung nama ini untuk mewakili tiga diri kami, kata mereka ketika menyinggung nama Zahira. Tiga Wanita yang mempunyai karakter vocal yang berbeda, berpadu lewat nada-nadaIslami yang moderen dengan Iringan Qasidaria. Kombinasi yang tercipta dicoba di kemas dengan stylr yang berciri khas remaja Islam.

Cut Nyak Niken Astri Febrianti (Niken), gadis kelahiran Lhoksumawe, 9 Februari 1990 kerap menyanyikan lagu-lagu beraliran musik Melayu dan Dangdut. Saat ini masih menjadi mahasiswa semester 2 Universitas Indonesia.

Putri Reine Wijayani (Reine), gadis cantik nan ayu kelahiran Purbalingga, 27 Juli 1989, yang juga mahir di bidang design komunikasi visual ini, memiliki vocal yang cukup bright. Hingga wajar bila Reine aman menyanyikan lagu - lagu R&B.

Teza Mutiara (Teza), Mojang parahiyangan yang santun ini tidak di ragukan lagi kelihaiannya melantunkan lagu - lagu pop. Kelahiran 7 Agustus 1985 ini memiliki warna vocal yang cukup khas pula dalam kebersamaanya di Zahira.

Single ini di luncurkan terlebih dahulu sebelum meluncurkan Album yang bertitle
Zahira Feat Qasidah Ria bulan puasa yang akan datang. Di Produksi oleh
PT. GITA SUARA MANDIRI

Mataharinya Dunia Cipta: Masbul BA Vocal Zahira (Mediafire)

Mataharinya Dunia Cipta: Masbul BA Vocal Zahira
(4shared)
��

Comments

0 responses to "Zahira"