v>






SI JENGGOT MC KOPLAK

Sebuah pertunjukan tidak akan lepas dari peran Master Of Ceremony (MC). Termasuk pertunjukan musik dangdut bisa kita lihat betapa penting peran MC dalam membawakan sebua pertunjukan musik dangdut, karena harus di tuntut mampu mengolah kata kata yang di rangkaikan dalam kalimat, juga di tuntut untuk mampu membawa suasana, sehingga pertunjukan atau konser dangdut bisa lebih hidup. Dalam hala acara saweran MC juga harus mampu mengontrol agar tidak terjadi keributan antar penyawer, karena sering terjadi kerbutan karena sang MC tidak bisa mengontrol......seperti yang lazim di kafe kafe.

MC yang sudah malang melinang di dunia pertunjukan musik dangdut banyak sekali baik itu yang sudah tenar atau yang tidak. Dulu ada Rony Wijaya (Alm) dari radio rajwali surabaya yang setiap kali OM Soneta Show di jawa timur Rony Wijaya pasti menjadi MCnya. Juga ada Udin Martapura (alm). dan yang saat ini terkenal adalah Bram Sakti, Selamet (MC OM Sera), Helmi Yahya, Toni Sasmita (Avita) Dan Rois (Fiqar) MCnya RD 26 Music Entertainment.

Yang terkhir di sebut ini adalah MC yang paling aneh, betapa tidak aneh selain umurnya masih muda (biasanya MC Dangdut Senior), juga suaranya yang agak sedikit MID High (gak ngebass sama sekali) dan gayanya yang tidak seperti MC pada umumnya, berjenggot dan selalu berteriak "si jenggot MC Koplak persembahkan buat anda.........." dalam setiap aksinya.

MC koplak ini awalnya juga seorang penyiar radio di 95,7 Joss FM sidoarjo, mengawali sebagai MC music gambus,shalawat dan saat ini sudah sering juga MC Dangdut........
liat apa yang sudah di perbuat sam si Jenggot MC Koplak ini:





Rois Feat IIn Anggraini RD 26 - Orong - Orong
Fiqar Sonatarhoma RD 26 - Qais Dan Laila
Iin Anggraini Feat Rois RD 26 - Alun Alun Nganjuk
Rois MC Koplak - Akhir Sebuah Cerita (Musik By New Pallapa)
Rois MC Koplak - Anak Pak Lurah ( Music By OM Putra Buana )
Rois MC Koplak - Anjing Dan Sampah
Rois MC Koplak - Kata Pujangga Musik By Soneta
Rois MC Koplak - Qais Dan Laila (Musik By New Pallapa)
Rois MC Koplak - Sapu Tangah Merah Music By Punggawa
Rois MC Koplak -Teringat Selalu Music By OM Putra Buana
Rois MC Koplak Feat Vivi Rosalita - Berkasih Mesra (Music By New Pallapa)
Rois MC Koplak OM Moneta - Manis

Comments

0 responses to "MC Koplak"